Sunday, August 28, 2016

Tanaman Untuk Obat Kencing Manis Secara Herbal

Tanaman obat kencing manis kita sebagai manusia seharusnya menjaga kesehatan kita dengan selalu berolahraga tentunya tidak makan berlebihan manis manis sekarang ini banyak sekali orang yang menderita kencing manis penyakit ini susah sekali untuk diobati dan tentunya siapa yang sudah terkena akan mengomsumsi obat setiap waktu.

Kita punya sedikit inspirasi buat sobat siapa tahu bisa membantu candi jogja untuk obat herbal kencing manis dari tanaman organik yang tentunya pc insya alloh membantu. Sejak jaman dulu obat obatan tradisional tentunya sudah banyak digunakan dan ampuh untuk dilakukan dan dicoba karena di dunia ini tak ada penyakit yang tak ada obatnya selalu mencoba dan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan penyembuhan yang sukses dan maksimal juga

obat alami kencing manis:
  • Daun salam. Daun bumbu dengan kandungan minyak atsiri ini mampu menetralkan gula darah, cukup dengan direbus dan diminum airnya 2 kali sehari.
  • Jambu biji. Buah yang umum di Indonesia ini bisa menjadi obat diabetes karena bisa menetralkan gula darah dan memberi asupan vitamin C yang bermanfaat untuk diet penderita diabetes. Caranya cukup direbus (buah yang setengah masak) dan diminum airnya.
  • Kacang panjang. Sayuran ini bisa menetralkan gula darah, mengurangi gejala hipoglikemia dan menormalkan fungsi pankreas. Jus kacang panjang muda yang diminum 4 kali sehari sangat baik untuk membantu penyembuhan diabetes.
  • Mengkudu (noni). Khasiat buah ini sudah diteliti ilmuwan dalam dan luar negeri dan mampu menyembuhkan diabetes, termasuk luka yang tak kunjung sembuh. Cukup blender buahnya seperti memblender jus lalu diminum.

Selalu berolahraga dan jaga kesehatan semoga manfaat anda sekalian

No comments:

Post a Comment