Thursday, December 10, 2015

Posting Perdana

Kami mencoba memperkenalkan website untuk publikasi IATMI KL, sengaja kami memilih format website/blog sebagai media yang dinamis sehingga bisa di-update setiap saat. Selain itu, dengan menggunakan media internet, publikasi dari IATMI KL langsung bisa tersebar ke seluruh penjuru dunia dengan sangat mudah.

Kami menerima dengan senang hati sumbangan tulisan berupa pemikiran, tulisan teknis tentang perminyakan atau pun tulisan ringan lainnya tentang kehidupan masyarakat Indonesia di Malaysia. Kami hanya menerima tulisan asli, bukan berupa saduran atau informasi yang sudah dipublikasikan oleh media lain. Akan sangat berguna bila sumbangan tulisan tersebut merupakan informasi yang berguna untuk kita. Untuk menjaga independensi media publikasi ini, kami tidak menerima sponsor, promosi atau pun segala sesuatu tulisan yang menawarkan barang atau jasa, meski pun dari perusahaan jasa perminyakan.

Selain publikasi lewat format website yang kami sediakan secara gratis, tim ahli dari IATMI-KL menyusun jurnal dwi-bulanan mengenai trend industri perminyakan, ulasan strategis dan informasi terkini. Kami masih terus menggodog format jurnal tersebut, dan dengan senang hati menerima sumbangan sponsor. Setiap sponsor yang membayar RM5000 akan mendapatkan satu halaman berupa profil perusahaan, produk atau jasa. Bagi anda yang ingin mendapatkan jurnal tersebut dapat memesan terlebih dahulu dengan membayar sejumlah RM 100 (Rp 250000) setiap tahun. Biaya tersebut adalah diluar iuran anggota IATMI.

No comments:

Post a Comment